Kamis, 15 September 2016

OBAT KUAT HERBAL ALAMI, ATASI EJAKULASI DINI |0823.2496.2997 WA|

EJAKULASI DINI


Hi Sobat . . . . kali ini saya akan berbagi kepada sobat sekalian tentang kesehatan. Kali ini saya akan mengangkat tema EJAKULASI DINI.

Hajar Jahanam Obat Ejakulasi Dini
Atasi Ejakulasi Dini

Sobat,, tau tidak Apa sih ejakulasi dini itu????
----------------------------------------------------
Nah, Sebelum kita membahas apa itu ejakulasi dini…, terlebih dulu kita harus tahu apa itu ejakulasi. Kebanyakan orang (khususnya yang sudah pernah melakukan hubungan intim) pasti sudah pernah mengalami ejakulasi. Hanya saja mereka belum tahu kalau yang dialaminya itu adalah proses ejakulasi. Bahkan saya sendiri dulu juga belum tahu kalau itu adalah proses ejakulasi. hehehheeh

Baiklah sobat sekalian langsung saja, apa itu ejakulasi??, Ejakulasi menurut ilmu kedokteran atau ilmu kesehatan adalah keluarnya air mani atau sperma pada pria, yang disebabkan karena rangsangan, entah itu karena berhubungan intim dengan pasangan atau pun karena diri sendiri (masturbasi). . . Nah, sekarang tau kan sobat sekalian apa itu ejakulasiii… hehehe. Ok sobat, info tambahan, tenyata dalam proses Ejakulasi selalu diiringi dengan rasa nikmat (orgasme) yang luar biasa dari pelakunya. Sekali lagi rasa nikmat ini sangat luar biasa nikmatnya. . sehingga kenikmatan inilah yang selalu dicari-cari oleh kebanyakan orang di dunia., apa lagi bagi mereka pasangan yang baru menikah hehehehehhe….

Baik sobat, Berbicara tentang kenikmatan yang satu ini gak akan ada habisnya, mulai dari cara mendapatkannya, teknik melakukannya, dan bahkan durasinya. Tapi yang paling penting adalah kenikmatan ini harus bisa dirasakan bersama-sama. Artinya Jika si pria (suami) merasa nikmat, maka si wanita (istri) juga harus merasa nikmat. Itu baru harmonisss dan adiil. hehehhe…..Faktanya, banyak keadaan seperti itu tidak terjadi saat pasangan melakukan hubungan intim. Bisa jadi si pria sudah mengalami klimaks dan ejakulasi terlebih dahulu, sementara sang wanita belum mencapai klimaksnya. Ingin melanjutkan lebih dalam lagi tapi si pria sudah tepar sedangkan si wanta belum terpuaskan…wah wah wah Akhirnya masalah itu menyebabkan kepuasan berhubungan hanya dirasakan salah satu pihak (si pria saja). Kejadian ini sering dialami oleh banyak pasangan di dunia ini, karena masalah ini juga banyak terjadi perselingkuhan dan perceraian,.. memang wajar si wanita ingin dirinya dapat terpuaskan… (wah jadi rumit yaa hehehe). Jadi kesimpulannya sobatttt, ejakulasi dini adalah terlalu cepatnya klimaks atau keluarnya sperma yang dialami oleh si pria, pria sudah merasakan nikmat tapi si wanita belummm…


Nah, Lalu apa sih sebenarnya yang menyebabkan ejakulasi dini??


Banyak dari pria yang sebenarnya penasaran dengan penyebab dari ejakulasi dini ini. Masalah ejakulasi dini ini tentu saja disebabkan karena beberapa faktor misalnya saja faktor kesehatan psikologis, genetika dan juga seksual itu sendiri. Kebanyakan pria mengalami ejakulasi dini sekali dalam hidup mereka. Namun, ejakulasi dini mungkin juga terjadi seumur hidup, ejakulasi dini ini dinamakan ejakulasi dini primer, yang berarti bahwa seseorang telah mengalami ejakulasi dini sejak dia pertama kali melakukan hubungan intim. Sedangkan ejakulasi dini yang dialami pria yang secara tiba-tiba padahal dalam hubungan sebelumnya tidak mengalami ejakulasi dini, maka ejakulasi dini yang seperti ini disebut ejakulasi dini sekunder.


Hampir 30% pria yang ada di dunia ini diperkirakan mengalami ejakulasi dini. Menurut Profesor J. Alex Pangkahila dari Departemen Andrologi dan Seksologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Bali, ejakulasi dini dialami 25-40 persen pria di Amerika Serikat. Di beberapa negara, termasuk Indonesia, angkanya diperkirakan lebih dari 40 persen. Bahkan, menurut catatan di kliniknya, sekitar 90 persen pria mengalami ejakulasi dini pada tahun pertama pernikahan.


Apa ada solusI untuk mengatasi ejakulasi dini???


Ada hitam ada putih, ada masalah tentu ada solusiii.. Ok sobat, setiap masalah pasti ada solusinya., begitu juga dengan masalah ejakulasi dini. Untuk mengatasi ejakulasi dini ada beberapa cara yang bisa dilakukan sobatt, yang pertama bisa dengan terapi atau yg kedua yakni dengan pengobatan. . Jika menginginkan penyembuhan dengan terapi maka sobat bisa mencarinya di berbagai artikel yang diunggah oleh dokter-dokter spesialis reproduksi. Disana banyak dijelaskan tentang cara mengatasi ejakulasi dini yang aman tanpa menggunakan obat-obatan. Atau datang ketempat-tempat yang menyediakan terapi. Tapi terapi juga ada minusnya, sobat perlu waktu yang relatif lama untuk sembuh. Karena tak mungkin cara seperti itu bisa langsung selesai dengan waktu yang singkat.


Sedangkan jika sobat menginginkan penyembuhan dalam waktu yang cepat, sobat bisa menggunakan obat-obatan. Tapi, jika menggunakan obat-obatan maka sobat juga harus ekstra waspada, karena obat-obatan memiiki efek samping. Sobat harus teliti. Banyak obat kuat yang beredar ditoko-toko, bermacam-macam merek. Sobat harus harus kritis, apakah obat itu asli atau bukan, beresiko tinggi atau tidak, ada ijinnya atau tidak. Semuanya harus diperhatikan. Meminimalisir efek samping obat sangatlah penting, karena ini demi kebahagiaan sobat. Jangan sampai kebahagiaan sobat hancur gara-gara obat yang gak jelas. Oleh karena itu sobat harus ekstra hati-hati dalam mimilih produk obat kuat.


Saran saya adalah sobat sebaiknya menggunakan terapi tanpa obat-obatan saja, itu lebih baik meskipun memakan waktu yg lama. Atau kalau memang sobat menginginkan dengan konsumsi obat, karena ingin segera cepat, maka sebaiknya sobat mencari obat yang alami saja sehingga sobat bisa terhindar dari efek samping yang membahayakan. Sobat bisa menggunakan obat alami tanpa bahan kimia. Adapun obat alami yang ternama adalah hajar sa’adah atau yang lebih dikenal dengan hajar jahanam. Obat ini adalah asli herbal dari tumbuhan. Diambil dari tumbuhan yang hidup didaratan Mesir dan Arab Saudi diproduksi dengan teknik alami, tanpa menggunakan bahan kimia. Penggunaannya pun cukup di oles tanpa harus dikonsumsi lewat mulut, sehingga resiko efek samping sangatlah kecil. Dengan begitu tidak akan terjadi gangguan pada organ dalam tubuh terutama pada kinerja hormone atau pun metabolisme reproduksi. Sedangkan resiko yang paling besar dari penggunaan Hajar Jahanam (Hajar Sa'adah) adalah alergi, bagi kulit yang tidak cocok akan mengalami alergi seprti gatal. Resiko seperti ini tidak akan mengakibatkan dampak yang fatal. Sobat tinggal mencari minyak baby oil ataupun bedak untuk menetralisir pengaruh obat. Setelah itu sobat bisa segera menghentikan penggunaan obat tersebut, jangan digunakan lagi sebab akan mengurangi kenyamanan dalam berhubungan... (Masak mau berhubungan disertai dengan rasa gatal-gatal..... hahahah gak asyik lahh)



Ok sobattt,,, Hajar jahanam atau Hajar Sa’adah adalah obat yang paling saya rekomendasikan pada sobat sekalian yang mengalami ejakulasi dini. Mengapa?? Sebab obat ini merupakan herbal yang alami dengan minim efek samping, sudah menjadi langganan para jamaah haji ataupun peziarah, sudah digunakan pula oleh banyak pria di dunia,…


Ok Bagaimana cara mendapatkannya? dan Berapa harganya???

langsung to the point aja nih agannn... hhhh
ok gannn..., Harganya murah . . . yaitu @Rp 60.000/pcs . dikemas dalam botol kecil, sehingga mudah dibawa kemana-mana, dimasukan saku, tas, ataupun dompet. . .

Terus Belinya dimana??

Tenang sobat, sekarang adalah jamannya teknologi online. Sobat bisa beli secara online, gak usah repot-repot keluar, agan tinggal hubungi nomor telp.nya aja… lalu pembayaran bisa dilakukan melalui transfer ATM, nanti barang akan dikirim via ekspedisi dan dipastikan nyampe ditempat sobat dengan selamat.. gampang kannn,…..

terus kalau barang gak nyempe gimana?

Tenang gan, kami punya fasilitas sendiri untuk cust. Jika barang tidak nyampe kebijakan kami adalah mengirim ulang barang tersebut. Atau uang dikembalkan 100%.
Atau kalau sobat pengen lebih percaya sobat bisa ajak kami COD, tapi yang dekat2 aja ya…hehehe. atau sesuai kesepakatanlah dimana gituuu yang bisa ane jangkau, hhhh

Ok sobat saya punya bocoran untuk mendapatkan produk Hajar Jahanam (Hajar Sa’adah).
Ini diaaaaa.....
Hubungi no. 085648085527, agen besar Hajar Jahanam (Hajar Sa’dah). bisa via SMS/WA/Call,
Pesan dengan format: ketik <Nama#Hajar Jahanam#Alamat#No.Hp> kirim ke 085648085527.
Jika ingin COD dipersilahkan untuk daerah Surabaya selatan. . . .


Ok sobat sampai disini dulu, Semoga bisa berbagi yang lain .. Jika ingin melihat produknya sobat bisa melihat gambar yang saya lampirkan bersamaan dengan tulisan ini.


Jika menurut sobat info ini penting silahkan di share/dibagikan…
Salam bahagia..
#keluargasehat
#keluargabahagia.


warning: hanya digunakan untuk pasangan yang sudah menikah


EmoticonEmoticon